Wednesday 11 December 2013

Daftar Biaya Pembuatan Blog / Toko Online


Toko online merupakan salah satu kebutuhan penting yang harus di penuhi dalam rangka memajukan usaha anda. Karena zaman sekarang kita sudah berada di zaman cyber..., di mana segala sesuatu sudah melalu peralatan digital yaitu internet. Komunikasi sudah tidak di batasi ruang dan waktu. Tempat di dunia ini sudah di satukan melalui media elektronik yang semakin canggih.

Untuk itulah kami hadir di jagat maya, dunia online yaitu internet untuk ikut serta membantu kepada siapapun yang memerlukan jasa pembuatan maupun pengelolaan website atau blog. website yang saya maksud adalah website toko online dan blog adalah blog store atau toko blogger dan blog untuk keperluan lain-lain. Blog yang saya buat menggunakan layanan blogspot.  
    Rincian Paket Jasa dengan Template Free               
1. PAKET 1  : Rp.100.000,-
  • Hanya install templatenya saja. Tidak ada konten lain dan untuk artikel atau konten blog tanggungjawab pemesan sebagai pemilik blog.
2. PAKET 2  : Rp.300.000,-
  • Install template blog dan upload artikel yang di perlukan sesuai kebutuhan awal. Yang dimaksud kebutuhan awal disini yaitu jika keperluan blog untuk profile. Mungkin seperti blog profil UKM atau blog profil yayasan. Maka minimal artikel awal atau dasar yang harus ada seperti : Tentang kami, Hubungi kami, Profil singkat lembaga, legalitas.
  • Bahan materi artikel dan gambar tanggungawab pemesan.
3. PAKET 3 : Rp. 900.000,-
  • Install blog lengkap dengan keperluan artikel awal maupun beberapa artikel tambahan yang di perlukan. Misalnya blog untuk birojasa. Disamping ada artikel seperti pada PAKET 2 di tambah dengan artikel yang menguraikan masing-masing jasa yang di tawarkan. Contoh : www.izindanpajak.com
  • Bahan artikel, pemesan cukup memberikan inti dari artikel yang ingin diterbitkan. Selanjutnya kami yang akan mengembangkan.
  • Banner / gambar-gambar.
Demikian untuk info selengkapnya hubungi SMS/WA ke 082213197730


1. KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BLOGGER.
Blog adalah singkatan dari web blog. Blogspot disediakan oleh google dengan fasilitas yang canggih namun gratis. Blog merupakan kumpulan artikel-artikel dipadu dengan gambar yang di poskan oleh pemiliknya (Blogger) secara berkala atau dalam waktu yang tidak menentu. Blog bisa menjadi alat untuk bereksplorasi dan berkomunikasi dengan orang lain di internet karena adanya fasilitas komentar bagi pengunjung blog.

Keuntungan menggunkan blogspot.
  • Free alias Gratis. Anda  bisa menggunakan blog secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun dengan kapasitas unlimited.
  • Karena blogspot adalah miliknya Google maka web blog dengan memakai blogspot akan lebih cepat d index oleh mesin pencari google.
  • Tersedia banyak template yang bagus, keren dan gratis. Kunjungi www.btemplates.com
  • Tersedia banyak tutorial blogspot. Banyak pakar blogger berbagi ilmunya untuk mengelola blog sehingga bisa meodifikasi
Kalau blogspot itu gratis...kenapa disini bayar ? 

Saya hanay membantu siapa yang mau dan yang butuh blog sedangkan dirinya ibuk. Memang benar blogspot itu gratis ...tapi bagaimanapun juga memerlukan waktu, tenaga, koneksi internet, skill dan konsentrasi untuk pembuatannya. Jadi saya membuka jasa ini bagi yang mau saja....! Oke...!

2. MANFAAT MEMILIKI WEBSITE/ BLOG.
Website atau blog adalah sarana kita di kenal oleh orang lain melalui internet. Kata orang... dan memang benar adanya bahwa website sebuah alat komunikasi yang sangat dahsyat di abad 20 dan 21 ini. Semakin kedepan website dengan akses internet.... akan semakin meningkat penggunanya.

3. AKIBAT TIDAK MAU MASUK KE DUNIA ONLINE
Bagaimana kalau ada orang yang tidak mau punya website. Sebenarnya nggak ada yang salah...! Yang perlu website adalah orang yang ingin mengenalkan sesuatu kepada dunia yang lebih luas. Orang yang ingin lebih maju...lebih mudah...lebih praktis...dan kelebihan lainnya.

Anda masih ingat ketika di daerah Jakarta dan sekitarnya terjadi gesekan dan sedikit keributan antara ojek pangkalan (opang) dengan ojek online (ojol). Kenapa orang memilih ojek online dan taksi online. Karena lebih mudah, lebih murah  dan lebih nyaman. Intinya siapa yang mau menggunakan sarana online dan sarana teknologi yang lebih canggih dialah yang memenangkan persaingan.




 

Previous Post
Next Post

0 comments: