Saturday 1 June 2013

Cara membuka / membaca email di hosting sendiri.

Cara membuka email pada hosting sendiri atau cara membaca email pada hosting sendiri. Informasi yang sejenis dengan postingan saya ini mungkin sudah milyaran jumlahnya....tapi tidak mengapa saya tetap menuliskannya. Siapa tahu bermanfaat bagi rekan yang masih pemula. Jika anda sudah ahli... ya ga perlu baca tulisan ini.

Tentunya sebelum anda mempraktekan tulisan ini anda sudah punya email sendiri atau bisa baca Cara Membuat Email di Hosting Milik Sendiri.

Tujuan anda punya email di domain sendiri salah satunya untuk branding. Atau untuk memperkenalkan bahwa anda punya website, dan juga akan membuktikan bahwa diri anda lebih profesional dalam mengelola usahanya.

Khususnya bagi anda yang sudah berhasil membuat email di hosting sendiri, misalnya : admin@domainanda.com. Langsung saja ikuti caranya yang sangat mudah ini.

1. Login ke www.domainanda.com/webmail. Masukan alamat email dan password saat anda membuat email sebelumnya.


2. Anda klik tombol Log in, lalu tunggu sampai loading selesai. Dan akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

3. Klik tombol SquirrelMail yang ada gambar tupainya. Maka akan terbuka halaman penerimaan email anda. Anda tinggal cek ada berita masuk atau belum. Jika ada email yang tidak penting sebaiknya hapus saja agar tidak memberatkan hosting anda.


Nah...gampang kan. Ayo gunakan email anda untuk kemajuan toko online anda.

Previous Post
Next Post

0 comments: