Friday 27 March 2015

Software Pemasang Iklan Baris

Pasang iklan gratis ke ribuan website hanya dengan beberapa klik saja.

Beriklan merupakan bagian terpenting dalam sebuah usaha. Perusahaan-perusahaan rela mengeluarkan anggaran besar untuk biaya periklanan. Tentu saja semua sudah di perhitungkan untung ruginya. Dan yang harus kita tahu bahwa, meskipun beriklan membutuhkan dana ratusan juta rupiah, tentu akan mendatangkan keuntungan yang lebih besar lagi.

Jika anda pemilik website maka perlu melakukan iklan secara berkala. Yang sering saya lakukan adalah dengan menggunakan software pemasang iklan massal.

Kelebihan memasang iklan dengan software pemasang iklan diantaranya adalah sbb :

1. Tidak perlu repot mengunjungi web periklanan satu persatu.
2. Cukup beberapa klik settingan bisa pasang iklan ke 1224 web iklan baris.

Jika anda punya banyak waktu lakukan promosi dengan software pemasang iklan ini sehari 3-4 kali dalam sehari.
Misalnya
1. Pagi jam 09.00
2. Siang jam 13.00
3. Sore jam 16.000
4. Malam jam 19.00

Kata orang-orang yang sering melakukan survey pengunjung, bahwa jam yang paling ramai online adalah sore antara jam 15.30 sampai jam 17.30. Dan malam hari sekitar jam 19 sampai jam 22.00. Kecuali untuk akhir pekan sampai larut malam. Jika tidak bisa sehari 4 kali maka sehari sekali saja jika di lakukan secara rutin sudah sangat bagus.

Namun tidak semuanya begitu, apalagi sekarang internet bisa di akses dengan HP., otomatis setiapa saat orang bisa online, walaupun  sambil melakukan pekerjaan lainnya. Selamat mencoba, jika anda masih ragu anda bisa  menggunakan paket trial nya dulu.
Previous Post
Next Post

0 comments: