Monday 3 December 2012

Onlinekan Toko Anda Sekarang !



Cara membuat toko online dengan cara mudah, harga murah, tapi hasil profesional. Toko Online semakin hari semakin marak di internet. Rasanya belum lengkap pada jaman sekarang jika usaha kita tidak masuk ke internet. Bukan hanya bisnis produk digital yang bisa di download saja yang bisa di jual online. Tetapi produk fisik seperti makanan...rendang dan tempe penyet saja bisa di jual secara online. Bedanya hanya jika produk fisik yang di jual di internet kita harus pakai ongkir. Dan itu sama sekali bukan masalah karena jasa pengiriman paket sangat banyak yang siap melayani pengiriman ke seluruh pelosok dunia.


Salah satu cara untuk memasarkan produk anda, adalah bahwa anda harus punya webste sebagai "toko" anda. Website berbasis toko online inilah yang cocok digunakan untuk menjual produk fisik. Caranya mudah sebab design web toko online sudah banyak tersedia ada di mana-mana. Anda ga perlu repot membuat pemrograman dengan PHP yang bikin rumit. Setting toko online sudah bisa selayaknya anda mengetik di komputer dengan program Microsoft Word. Jadi sangat mudah dan anda pasti bisa asal mau sedikit belajar.

Internet merupakan media yang dahyat kerana bisa menembus ke seluruh pelosok dunia. Minimal kita bisa memasarkan dalam skup terkecilnya untuk pasar Indonesia. Syukur-syukur bisa hingga pasar luar negeri.

Toko online Open Cart atau yang mau lebih murah lagi ya toko online dengan platform blogger. Toko blogger lebih murah dan tidak perlu sewa hosting tiap tahunnya. Asalkan pemilik toko online mau rajin membuat update terbaru...promosi dan mengenalkan via offline tentu akan mendatangkan hasil.
Jadi nanati setelah anda punya toko online harus tahu juga Apa yang Harus dilakukan Setelah Punya Toko Online.

Maka jangan tunda...Onlinekan toko anda sekarang...untuk mendukung toko ofline anda agar semakin dikenal luas.




Previous Post
First

0 comments: