Friday 28 April 2017

Bisnis Yang Pasti Melonjak Omsetnya Selama Bulan Ramadhan dan Lebaran

Bulan Puasa atau Ramadhan 1438 H sebentar lagi, bulan penuh berkah dan terbukti mendatangkan berkah melimpah kepada seluruh manusia. Bukan hanya muslim tapi juga non muslim dan siapapun orangnya yang mau mengambil moment Romadhan untuk lebih baik.

Bagi orang yang menekuni usaha, bisnis atau jasa baik online maupun offline maka harus bisa 'menangkap' peluang emas di Bulan Ramadhan. Manfaatkan moment Ramadhan dan Lebaran untuk meraih rizki yang lebih besar.

Mari kita siapkan segala sesuatu untuk menjemput rizki di Bulan Ramadhan yang lebih besar dan barokah.

Saya kali ini menulis beberapa peluang bisnis yang bakal melonjak dan booming selama Ramadhan dan Lebaran. Jangan lewatkan kesempatan ini.

1. KULINER RAMADHAN
Pada Bulan Puasa selalu muncul penjual 'baru' yang menjual berbagai menu khas buka puasa. Kolak, es buah, timun suri, makanan ringan pembuka puasa dan lainnya. Menjelang buka puasa tempat-tempat tempat penjualan menu buka puasa selalu ramai diserbu pembeli. Dalam waktu sebentar persediaan selalu habis.

2. MENJUAL KUE LEBARAN
Lebaran tanpa kue pasti kurang lengkap...bukan hanya 'kurang' bahkan 'tak terasa lebaran' jika tidak ada kue-kue. Bermacam-macam jenis kue, gula-gula, dodol, minuman ringan wajib ada di hari raya Idul Fitri. Peluang menjual kue lebaran bisa menjadi pilihan anda.

Ini tentu membuka kesempatan luas bagi anda yang berkecimpung dalam bisnis kue-kue bisa meraih profit besar. Apalagi jika anda bekerjasama dengan perusahaan besar yang biasanya memberikan paket lebaran untuk karyawannya yang jumlahnya ribuan.

3. MENJUAL PARCEL LEBARAN
Parcel lebaran banyak dicari orang kelas menengah ke atas. Pada saat lebaran mereka ingin mengirim bingkisan kepada koleganya, atasannya, rekan bisnisnya dan orang-orang yang mereka kenal.

Merekapun ingin praktis,,,,maka pilihannya adalah pesan parcel online. Pesan parcel online bisa disertakan ucapan untuk penerima yang akan disampaikan kepada penerima. Sukses bisnis parcel lebaran sudah dibuktikan oleh M. Agung Budi Priambodo.

4. MENJUAL PAKAIAN DAN ACESORIESNYA
Penjualan pakaian pada saat menjelang lebaran juga akan mengalami lonjakan yang luar biasa. Orang tua menjadi wajib membelikan baju baru untuk anak-anaknya. Belum lengkap rasanya jika lebaran anak-anak tidak beli baju baru. Maka sudah pasti toko baju baik di Mall maupun di kaki lima akan laris manis.

5. RENTAL MOBIL
Rental mobil akan mengalami kenaikan permintaan...untuk orang yang ingin mudik menggunakan mobil. Naik kereta sudah kehabisan tiket, naik bus berdesak-desakan, naik motor beresiko. Maka solusinya sewa mobil. Mudik dengan mobil lebih nyaman, lebih aman dan pasti lebih keren.

Bagi anda yang bisnisnya dibidang rental mobil...siap-siap kebanjiran order.

baiklah...sahabat online ini dulu sharing saya dan pastinya masih banyak peluang lain yang bisa meningkat penjualannya. Silahkan anda share di komentar.




Previous Post
Next Post

0 comments: